Kamis, 17 Januari 2013

Kelebihan Mobil Gue..



Stream muncul di Indonesia sekitar pada tahun 2001-2005, Stream tahun 2005 hadir dengan desain pada bagian lampu depan yang unik, dan lebih bernuansa sporty seingga mampu menarik perhatian para pencinta otomotif. Honda Stream keluaran 2005 hadir dengan menggunakan 2 transmisi otomatis dan 5 percepatan serta manual 6 percepatan. hadir dengan isi silinder 1.7 serta 2.0.
Salah satu hal yang paling menakjubkan dari mobil tersebut adalah gear shiftnya yang sangat lembut,sehingga saat melakukan perpindahan gigi terasa sangat lembut baik dari 1-2 maupun 2-1, dst. Terasa sangat lembut ketika melakukan perpindahan gigi pada mobil tersebut.
mobil tersebut telah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan Immobilizer, serta sistem pengereman sudah menerapkan ABS(anti-Lock Brake System) serta EBD yang dapat menjamin keselamatan anda saat mengendarai mobil tersebut.
Konsumsi BBM yang cukup irit 1:9 untuk ukuran dalam kota, 1:11 untuk luar kota. FC ini tergantung Driving Style sang pengemudi saat mengendarai mobil tersebut, paling hemat FC Honda Stream +/- 1:12 sedangkan pemakaian terboros kisaran 1:7.
Dengan tingkat kompresi +/- 9,8-10:1 mobil tersebut di anjurkan untuk menggunakan bahan bakar pertamax.walau diisi dengan premkum tidak jadi masalam.namun alangkah lebih baik jika menggunakan pertamaxuntuk bahan bakar mobil tersebut.
Bukan ide yang baik untuk menampung penuh 7 orang dewasa pada mobil tersebut. karena jok baris ketiga terasa sempit untuk ukuran orang dewasa, jok baris ketiga memang terlihat kurang maksimal. Space yang diberikan untuk jok baris ketiga pada mobil tersebut sangat sempit, kenyamanan penumpang baris terakhir seakan terganggu jika diisi oleh 3 orang pada bagian belakang tersebut.
Aura sporty terpancar dari mobil rilisan Honda ini. Dengan menggunakan velg ber diameter sebsar +/- 17 inchi menjadikan mobil tersebut terdepan untuk urusan tampilan MPV.
MPV yang cukup tangguh. akselerasi yang dimiliki mobil tersebut cukup baik, serta handling yang mumpuni Stream sangat nyaman dikendarai. Kesan ergonomis dengan posisi duduk yang nyaman serta Gear Shift Knob yang mudah dijangkau(model menempel pada Dashboard). Dengan model Gear Shift Knob yang menempel pada Dashboard, sehingga masih tersedia tempat untuk anda menaruh barang2 di lantai antara kursi depan pengemudi dan kursi depan penumpang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar